post image
KOMENTAR
Belajar tentang sesuatu yang baru memang membutuhkan kesabaran. Namun, hasilnya akan manis jika anda melakukannya dengan sungguh-sungguh. Demikian pula dengan kencan.

Kencan  justru dapat membingungkan jika Anda  hanya memikirkan detail, tanpa memikirkan ide utama yang akan membuat kencan Anda menjadi sukses.

Blogger Harris O"Malley, memberikan beberapa poin yang berguna agar kencan Anda berhasil.

1. Berhenti over analyzing

Anda harus menghindari menciptakan hal-hal yang rumit. Begitu terobsesi dengan setiap detail kecil, maka hanya membuat diri Anda lebih menakutkan, dan tentunya anda tidak ingin mengambil resiko ini, bukan?


"Cara paling ampuh mendekati seorang wanita adalah senyum dan jadilah diri Anda sendiri," kata O"Malley, seperti yang dilansir laman lifestyle.iafrica, Kamis (30/5/2013).

2.Kencan bukan permainan

Hindari semua omong kosong dan pusatkan perhatian Anda untuk mengenal pasangan kencan Anda lebih mendalam. Tunjukkan kepribadian sejati Anda, maka dijamin Anda akan mendapatkan perhatian dari pasangan kencan Anda.

3. Bertanggung jawab

Jika Anda melakukan kesalahan pada saat anda berkencan, Anda akan belajar dari kesalahan itu dan mencoba menghindari melakukan kesalahan yang sama.

"Anda bisa  menganalisa beberapa hal, misalnya, apakah Anda terlalu miskin, gaya hidup Anda terlalu berlebihan, atau Anda mengajak pasangan kencan Anda melakukan hubungan seksual terlalu cepat. Setelah Anda menemukan jawabannya, apakah Anda akan membuat perubahan atau tidak, semuanya tergantung pada Anda sendiri," kata O"Malley lebih lanjut.

4. Tetapkan batasan untuk diri sendiri

Agar kencan berhasil, Anda harus mengetahui batasan untuk diri Anda sendiri. Jangan terlalu memaksakan kehendak kepada pasangan kencan Anda, jika Anda tidak ingin kencan Anda berakhir. [rob]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle