post image
KOMENTAR
Pemerintah Kota Medan diminta untuk segera menyelesaikan pembangunan tempat parkir di sisi timur Lapangan Merdeka dan tempat penyeberangan sky Bridge. Lahan parkir yang saat ini masih ditempati para pedagang dimintakan untuk segera dikosongkan dalam dua hari ke depan.

Itu disampaikan Deputi SetWapres Bidang Ekonomi Tirta Hidayat mengingat pada 25 Juli 2013 ini akan dilakukan soft operasi Bandara Internasional Kualanamu.

"Semua aktifitas yang ada di Polonia Medan akan dipindahkan,  soft operasi ini nantinya segala hal yang kurang dapat dibenahi secara bersama, dari 25 Juli sampai awal September ini kita punya beberapa waktu untuk melakukan perapian sehingga hal-hal yang kurang bisa kita perbaiki, baik itu lanskapnya, penghijaun dan lainnya," kata Tirta saat melakukan peninjauan Bandara Kualanamu, Selasa (4/6/2013).
            
Selain Deputi Setwapres bidang ekonomi beserta rombongan, hadir Plt Walikota Medan Drs HT Dzulmi EldinS MSi, Sekda Ir Syaiful Bahri, Dirut PT Angkasapura II Persero Trisnoko, Dirjen Perkeretaapian Ikhwanul, Chief of PIU Bandara baru Kualanamu Joko,  Dirut PT KAI Persero, Komisaris Utama PT Angkasapura II Persero, serta Instansi, Lembaga dan Pemerintah daerah lainnya.

Plt Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi mengatakan, pemerintah Kota Medan tetap komit mendukung pembangunan Bandara Kualanamu, namun diakuinya ada kendala namun dia berjanji akan menyesuasikan proyek sesuai jadwalnya.

"Percepatan pembangunan sky-bridge dan lapangan parkir city check in ke Bandara Kualanamu akan segera dilakukan," kata Eldin. [rob]
 

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi