post image
KOMENTAR
MBC. Kepala perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sumut, Boni Anang Dwiyanto mengatakan, pertemuan bersama Sekda dan para Kepala Dinas Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara, merupakan lanjutan dari Tahun 2012 lalu yakni, koordinasi dalam rangka pencegahan untuk memerangi korupsi.

"Kita pernah melakukan ini pada tahun 2012. Dan ini dalam rangka untuk tahun 2013 guna koordinasi pencegahan untuk memerangi korupsi," kata Boni Anang Dwiyanto kepada sejumlah wartawan usai pertemuan Tim BPKP Sumut bersama Sekda provsu, Nurdin Lubis dan para Kadis Provsu, Selasa (4/6/2013).

Dia bilang, pertemuan itu tidak hanya dilakukan di Sumatera Utara semata tetapi juga, dilakukan kepada seluruh provinsi. Dia juga mengatakan bahwa, Pertemuan tersebut tidak dalam rangka membahas mengenai korupsi yang tersangkut didalamnya.

"Ini hanya pembahasan pencegahan saja, tidak serta-merta selesai, jadi ini hanya pembenahan tata kelola agar menjadi lebih baik lagi, itu saja" katanya.

Saat awak media menanyakan tentang kasus anggaran BDB yang menyeret Bupati dan Kepala PU Bupati Madina, Boni langsung menghindar dan bergegas memasuli lift gedung Gubsu.

"Kita tidak ada pembahasan ke dalam, saya tidak bisa komentar untuk itu," ujarnya.

Menurutnya, Dalam pembahasan itu tidak hanya cukup sebagai pencegahan korupsi semata tetapi juga turut serta merta bertindak dalam memerangi korupsi.

"Dari KPK sudah banyak penindakan cuma belum memuaskan jadi kita coba membahas bagaimana pencegahannya," tandasnya. [rob]


Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam