post image
KOMENTAR
Mengantisipasi bentrok susulan antara massa Formadas dengan polisi dalam unjukrasa menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang pecah Rabu (12/6/2013) petang tadi, ratusan polisi gabungan dari Polsek Medan Kota, Polresta Medan dan Dit Sabhara Poldasu hingga saat ini masih disiagakan di sekitar lokasi.

Selain itu, satu unit mobil water canon (gas air mata) juga terlihat terparkir di depan taman Stadion Teladan, tak jauh dari Polsekta Medan Kota. Puluhan mobil Pasukan anti Huru Hara (PHH) dan sepeda motor milik personel Pengendali Massa (Dalmas) masih terparkir rapi di lokasi.

Hingga kini, Kapolresta Medan, Kombes Pol Nico Afinta sedang melakukan negosiasi dengan perwakilan massa. Di halaman Mapolsek Medan Kota, terlihat sejumlah Kapolsek dan Kasat berbaur dengan personel lainnya.

Pantauan lain, massa Formas yang sempat menutup Jalan Gedung Arca sudah membuka aksi pemblokiran. Meski begitu, beberapa massa masih terlihat berkumpul di depan Kampus ITM Medan.

Sampai pukul 21.30 WIB, sejumlah awak media masih terlihat berkumpul di Polsekta Medan Kota untuk mendapatkan keterangan langsung dari Kapolresta Medan yang masih terlibat negosiasi dengan massa aksi. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal