post image
KOMENTAR
Ratusan warga pendukung calon perseorangan pasangan Drs Gong Matua Siregar-Achmad Deni (Gong-Deni) dari berbagai kecamatan se-Batubara, mendatangi kantor KPUD Batubara, Rabu (13/6/2013).

Ratusan warga itu sudah mulai berdatangan sejak pukul 09.00 WIB. Kehadiran warga, bertujuan membantu pihak KPUD melakukan verifikasi faktual calon perseorangan, yang mereka berikan kepada pasangan Gong-Deni.

Terlihat, warga silih berganti memasuk kantor KPUD menyaksikan verifikasi yang dilakukan pihak KPUD di aulau kantor. Mereka mengaku, sengaja datang untuk memberikan dukungan kepada Gong-Deni yang sebelumnya dinyatakan belum memenuhi syarat.

''Kami prihatin dengan pasangan Gong-Deni, mereka dizolimi pihak tertentu. Pendukungnya d intimidasi untuk tidak datang melakukan verifikasi. Bahkan ditempat lain, diusir dari tempat verifikasi. Kita sangat prihatin,''kata M Saroso Saragih, warga Desa Mangkei Baru saat ditemui di kantor KPUD.

Ironisnya, seperti dikutip dari sumutpos, Saragih mengaku mendapati oknum pejabat dan PNS Pemkab Batubara berada di sekitar kantor KPUD, berusaha membujuk warga, untuk membatalkan dukungan kepada pasangan Gong-Deni ketika menghadiri verifikasi faktual, dengan iming-iming sejumlah uang.[ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa