post image
KOMENTAR
MBC. Bayi kembar tiga jenis kelamin laki-laki lahir di Tarutung (Tapanuli Utara). Bayi itu dilahirkan Mirella Sibarani (32), warga Desa Paohan Tonga, Siborongborong di RSUD Swadana Tarutung, pekan lalu.

Sabtu (6/7/2013), Mirella Sibarani atau mak Ruben mengatakan, ketiga anaknya itu baru dilihatnya setelah lima hari melahirkan.

''Saya baru melihatnya hari ini, Sabtu (6/7/2013). Itu pun sebentar karena kondisi saya masih lemah,'' kata Mirella didampingi suami dan ibunya.

Menurutnya, lahirnya tiga bayi kembar itu sebenarnya tidak mengejutkan dirinya selaku ibu. Pasalnya, kata dia, dua bulan mengandung dirinya sudah mengetahuinya dari hasil periksa ke dokter atau USG.

''Jadi di usia dua bulan kandungan sebenarnya kami sudah mengetahuinya melalui USG. Ceritanya saat itu saya hanya ingin periksa kandungan ke dokter. Namun mendadak saya minta di USG. Hasilnya dokter mengatakan bahwa bayi yang saya kandung itu kembar tiga,'' kata Mirella seperti dikutip dari metrosiantar.

Ayah bayi kembar tiga, Manusun Purba (39) menceritakan, setelah mengetahui hasil USG bahwa bayi yang dikandung istrinya itu adalah kembar tiga, dirinya selaku ayah dan suami merasa was-was.
Menurut Manusun, bayi kembarnya itu lahir dengan berat 1,7 kg untuk bayi pertama, 2,7 kg untuk bayi kedua, dan 1,9 kg untuk bayi yang terakhir keluar.

''Saat ini belum kita beri nama. Kita masih memikirkan kondisi mereka. Apalagi istri sayapun kondisinya masih lemah,'' tandas Manusun.[ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas