post image
KOMENTAR
Tim seleksi KPU Sumatera Utara akhirnya ditempatkan untuk berkantor di kantor Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Sumatera Utara yang berada di Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan.

Pemilihan kantor tersebut menurut Sekretaris KPU Provinsi Sumatera Utara, Abdul Rajab, disebabkan karena lokasi tersebut dinilai menjadi tempat yang paling strategis dan terhindar dari berbagai intervensi yang dapat mengganggu konsentrasi mereka dalam melakukan seleksi.

"Jadi kami menilai di sinilah yang paling tepat," katanya, Selasa (23/7/2013).

Rajab menyebutkan, sebelumnya terdapat beberapa alternatif untuk menjadi sekretariat Tim Seleksin tersebut, diantara di Universitas Sumatera Utara, di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sumatera Utara dan kantor Gubernur Sumatera Utara.

Namun, berbagai pertimbangan membuat mereka lebih memilih menjadikan ruangan di Kantor Kwarda Pramuka Sumatera Utara sebagai tempat yang paking netral.

"Hasil diskusi bersama disinilah yang disepakati," ujar Rajab.

Tim seleksi sendiri mulai hari ini resmi bekerja. Anggota tim ini terdiri dari Prof Dr Sya'ad Afifuddin Sembiring, Dra Lusiana Andriani Lubis, Prof Rehngena Purba, Prof Binsar Panjaitan, dan Prof Asmuni. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa