post image
KOMENTAR
MBC. Bank Mandiri selalu berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan transaksi keuangan dengan tepat waktu dan tepat sasaran. Saat Kualanamu dioperasikan untuk pertama kali, layanan perbankan sangat dibutuhkan masyarakat yang ada di lokasi bandara baik para penumpang (yang tiba dan yang akan berangkat), pengantar dan penjemput, para pekerja, para tenant. Mengingat kantor bank dan ATM jaraknya cukup jauh dari bandara sehingga keberadaan Bank Mandiri di dalam bandara sangat membantu.

Demikian dikatakan Sugeng Hariadi, Regional Manager Bank Mandiri Kanwil 1 Medan dalam siaran persnya hari ini.

''Sejak diinformasikan kepada masyarakat operasional bandara Kualanamu maka Bank Mandiri berupaya agar pada saat soft operation bandara, kantor dan ATM sudah beroperasi sehingga masyarakat yang membutuhkan layanan perbankan dapat melakukan transaksi dengan mudah dan nyaman mengingat kantor bank dan ATM cukup jauh jaraknya dari bandara Kualanamu dengan demikian kebutuhan masyarakat untuk layanan perbankan dapat terpenuhi dengan kehadiran Bank Mandiri di bandara ini,'' ujarnya seperti disiarkan liputanbisnis.

Saat ini, kantor kas Bandara Kualanamu memberikan layanan penarikan dan penyetoran tunai, pemindahbukuan, jual beli uang kertas asing, transaksi antar cabang, pembukaan rekening tabungan, giro, deposito, penggantian buku tabungan, kartu ATM serta pendaftaran layanan electronic banking (SMS, Internet Banking, Mandiri Call).

''Ke depan, kantor kas Bandara Kualanamu akan ditingkatkan menjadi kantor cabang pembantu sehingga dapat juga menyalurkan pinjaman mikro kepada masyarakat sekitar,'' jelas Sugeng. [ans]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi