post image
KOMENTAR
Lagi, dua anggota kepolisian Indonesia tewas ditembak oleh oknum tak deikenal. Kedua anggota Kepolisian Sektor Pondok Aren, tangerang Selatan itu ditemukan tewas di jalan Graha Jaya, tangerang Selatan, Jumat (16/8/2013) pukul 21.30 malam.

"Terjadi penembakan Jumat 21.30 WIB yaitu Bripda Maulana dan Aipda Kus Hendratma anggota Polsek Pondok Aren," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada Antara di Jakarta, Sabtu dini hari.

Rikwanto menjelaskan kronologis kejadiannya ketika Aipda Kus Hendratma akan menghadiri apel pada pukul 22.00 WIB di Kepolisian Sektor (Polsek) Pondok Aren dalam rangka persiapan Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon).

Pada saat itu menurutnya, Aipda Kus dipepet dua orang yang mengendarai Mio matic warna hitam dan ditembak di bagian belakang kepala serta langsung jatuh.

Dia menjelaskan, di dekat kejadian itu ada tim buser yang menggunakan mobil jenis Avanza yang berjumlah empat orang dengan arah yang sama melihat kejadian tersebut. Tim buser itu langsung mengejar dan bisa menabrak motor tersebut namun mobil terperosok ke got tanggul jalan.

"Pelaku yang turun dari motor datang dan menembak sopir avanza (Bripka Maulana) yang baru keluar dari pintu dan meninggal di tempat," ujarnya

Dia menambahkan, setelah itu terjadi baku tembak antara pelaku dan tim buser, namun pelaku melarikan diri dengan merampas sepeda motor masyarakat namun motor pelaku tertinggal.

Rikwanto memastikan berdasarkan saksi dari masyarakat mengaku melihat pelaku ada yang terluka dan ada yang memegang pistol.

Selain itu dia menjelaskan bahwa korban saat ini sudah dikirim ke RS Polri Kramat Jati sedangkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih berlangsung dan sepeda motor pelaku masih diamankan di Polsek Pondok Aren. [ant/hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal