post image
KOMENTAR
Upacara pengibaran bendera Sang Saka Merah Putih untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Benteng Medan berlangsung dengan penuh hikmad meskipun hujan gerimis terus turun selama upacara berlangsung.

Pelaksana Tugas Walikota Medan Dzulmi Eldin yang bertindak langsung sebagai inspektur upacara dalam pidatonya berharap, agar seluruh pejabat dan staf di jajaran Pemko Medan menjadikan HUT Kemerdekaan yang jatuh pada hari ini, Sabtu (17/8/2013), sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kinerjanya ke depan, terutama dalam memberikan pelayanan sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat merasakannya.

"Sedangkan kepada seluruh masyarakat dan stake holder yang ada, saya mengajak untuk terus meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan kita sebagaimana yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu dan pejuang kita. Dimana mereka pada masa itu saling bahu membahu untuk memperjuangkan tanah air yang kita cintai ini demi kemerdekaan negara Republik Indonesia agar tidak terjajah oleh negara lain," kata Eldin.

Sementara itu Ketua DPRD Medan Amiruddin juga berharap kepada seluruh generasi muda, agar tidak pernah melupakan sejarah. Sebab, melalui sejarah dapat diketahui bagaimana generasi muda pada masa lalu berjuang dengan gigih dan penuh keberanian mengusir penjajah sehingga bangsa ini menjadi bangsa yang besar dan dihargai oleh bangsa lain.

"Untuk itu saya mengharapkan kepada seluruh pemuda maupun kaum remaja agar menjadikan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini sebagai momentum untuk terus meningkatkan kebersamaan. Sebab, melalui kebersamaanlah kita dapat membangun bangsa dan negara ini, khususnya Kota Medan yang kita cintai ini," ungkap Amiruddin. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas