post image
KOMENTAR
Sekretaris KPU Sumatera Utara, Drs Abdul Rajab memastikan seluruh komisioner KPU Sumut untuk periode 2013-2015 masih menggunakan fasilitas kendaraan, fasilitas kantor dan meubelair yang dipergunakan oleh komisioner periode sebelumnya. Hal ini mengingat anggaran untuk pengadaan fasilitas tersebut sama sekali belum ada.

"Untuk tahun ini tidak ada dianggarkan, namun kalaupun harus dianggarkan mungkin di P-ABPN," katanya, Senin (2/9/2013).

Abdul Rajab menyebutkan, sejauh ini mereka masih mengandalkan fasilitas kendaraan dan fasilitas kantor yang masih bisa dipergunakan untuk menunjang kinerja lima komisioner yang baru nantinya. Dalam waktu dekat, mereka akan kembali mengecek kondisi fasilitas tersebut untuk mengetahui kondisinya.

"Kondisinya memang akan dicek, dan biasanya kalau membutuhkan pengadaan hal ini akan kiga ajukan permohonan kepada pemerintah daerah, karena begitu aturannya," ujarnya.

Diketahui, pengumuman calon komisioner KPU Sumut untuk tahapan 20 besar akan diumumkan pada tanggal 4 September 2013. Jadwal pelantikan untuk lima komisioner terpilih sendiri direncanakan pada tanggal 24 September 2013. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas