post image
KOMENTAR
MBC. Seluruh anggota tim seleksi KPU Sumatera Utara terkesan menghindari wartawan usai menggelar rapat pleno untuk memutuskan nama-nama calon anggota KPU Sumut yang lolos seleksi 20 besar.

 Usai menggelar rapat tertutup di Sekretariat Tim Seleksi, di Gedung Pramuka Kwarda Sumut, Jalan Maulana Lubis, mereka langsung menuju kendaraan masing-masing dan mengabaikan wartawan yang telah menunggu untuk wawancara.

Ketua tim seleksi KPU Sumut, Prof. Syaad Afifudin Sembiring yang biasanya bersedia diwawancara menunjukkan sikap berbeda. Bahkan meski dicoba ditanyai, ia terus ngacir menuju mobilnya dan berlalu tanpa mengeluarkan sepatah kata. Hal yang sama juga ditunjukkan oleh Sekretaris Tim seleksi, Lusiana Adriani Lubis.

"Aduh pusing saya," katanya, meninggalkan wartawan, Selasa (3/9/2013).

Kondisi ini membuat para awak media menjadi kesulitan mendapatkan informasi. Mereka hanya mendapatkan secarik kertas yang menjadi hasil rapat pleno tim seleksi dari tangan Sekretaris KPU Sumut, Abdul Rajab. Namun, Abdul Rajab juga tidak bersedia memberikan keterangan seputar pleno tersebut.

"Jangan sayalah ini bukan wewenang saya," sebutnya.

Diketahui, pleno tim seleksi KPU Sumut memutuskan 20 besar calon anggota KPU Sumut periode 2013-2018. Surat keputusan mereka tersebut tercantum dalam Surat Keputusan No 72/TS-KPUPROVSU/IX/2013,  yang ditandatangani 5 anggota tim seleksi. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas