post image
KOMENTAR
Kalap dan tak bisa menguasai emosinya, Yusuf, warga jalan Utama gang Sadi, Lingkungan 10, kelurahan Kota Matsum II menganiaya Said, ayah kandungnya hingga tewas. Kejadian itu terjadi pada Minggu (22/9/2013) sekitar pukul 14.30 WIB.

Informasi dihimpun di lapangan, Yusuf yang merupakan anak ke-4 dari 5 bersaudara ini membunuh ayah kandungnya Said tepat di depan rumahnya.  

Menurut Junaidi, anak kelima korban mengatakan, tidak ada pertengkaran yang terjadi antara dirinya dengan tersangka yang adalah saudara kandung Yusuf.

"Tidak ada kami bertengkar bang. Tiba tiba aja kejadiannya. Dimana, saat itu, tersangka yang tertidur tiba-tiba bangun dan mengejar saya yang saat itu sedang duduk di luar," ujar nya.

Dikatakannya, saat Yusuf mengejar sebilah pisau sudah berada di tangan kanan tersangka.

"Iya bang tiba-tiba aja dia mengejar saya dengan membawa pisau, dengan spontan saya lari dan tersangka terus mengejar saya. Tiba-tiba Almarhum (ayah korban Said-red) mencoba melerainya , namun korban malah membunuh ayah saya dengan tiga tusukan," ujarnya.

Dijelaskannya, melihat ayahnya terkapar, tersangka langsung lari ke rumah temannya yang berada di jalan Sempurna.

"Dia langsung lari bang usia membunuh. Di sana dia ditangkap bersama warga dan diserahkan kepada pihak polisi yang datang ke TKP," ujarnya. [hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal