post image
KOMENTAR
Polsek Patumbak masih mendalami ledakan yang melukai 6 penghuni rumah  di Jalan Pertahanan, Dusun VI, Desa Kampung Lama, Patumbak, Deliserdang. Diduga, rumah tersebut dijadikan lokasi pengoplosan gas.

"Kita masih dalami lagi kasus ini  dengan mengumpulkan bukti dan keterangan saksi dan barang bukti yang ada," ucap Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Hatopan Silitonga, Rabu (6/11/2013).

Dikatakannya, saat ini pihaknya sudah memeriksa dua saksi. Keduanya yaitu Amshari Saroha (36), pemilik rumah dan seorang tetangga melihat kejadian.

Selain memeriksa saksi, penyidik juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Mereka menyita  puluhan tabung gas ukuran 14 kg dan 3 kg dari sana. Polisi juga mengamankan sejumlah selang dan kepala tabung gas dari lokasi itu.

Seperti diketahui, ledakan terjadi di rumah milik Amshari di Jalan Pertahanan, Dusun VI, Desa Kampung Lama, Patumbak, Deliserdang, Selasa (5/11/2013) pagi. Rumah itu selama ini juga jadi lokasi penjualan gas dan air mineral.

Akibat ledakan itu, enam penghuni rumah mengalami luka bakar serius. Keenamnya yaitu Amshari dan istrinya Nur Hayati alias Kenek Tanjung, ibunya Domia Nasution, serta 3 anaknya yaitu Rahmat Syahputra, Anggi dan Ramadhan. Karena terluka cukup parah, mereka dirawat di RS Sembiring, Delitua. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal