post image
KOMENTAR
Dalam rangka HUT ke-10, Pemkab Sergai mengundang band Wali untuk meriahkan peringatan hari jadi tersebut yang akan dilaksanakan di sekitar replika Sultan Serdang di Lingkungan 3, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Selasa (7/1/2013) sekira jam 20.00 WIB.

"Jangan lupa kalau masyarakat mau saksikan dan tatap muka langsung band Wali datang aja kelokasi HUT Sergai besok," ujar Sekdakab Sergai Haris Fadillah, Minggu (5/1/2013) siang.

Dikatakan Haris, diundangnya band Wali pada HUT ke-10 Sergai merupakan masukan dari masyarakat yang ingin melihat langsung band kesayangan mereka, karena selama ini masyarakat hanya melihat dari layar kaca.

"Atas dasar itulah kita undang band Wali, jadi saya harap masyarakat agar datang beramai-ramai menyaksikan vokalis band Wali bernyanyi," harapnya.

Sementara itu Iksan AP selaku Stage Manager membenarkan kedatangan band Wali pada peringatan HUT ke-10 Sergai pada Selasa (7/1/2013) malam.

Menurutnya kedatangan band Wali atas undangan Pemkab Sergai.

"Band Wali dari Jakarta Siang dan tiba di Sergai sore, malamnya sekira jam 20.00 WIB langsung manggung," terang Iksan.

Menurut Iksan, kedatangan band Wali akan menjadi obat rindu masyarakat Sergai, karena selama ini masyarakat hanya bisa melihat band Wali bernyanyi melalui televisi, namun pada Selasa malam akan dapat bertatap muka langsung.

"Kalau mau melihat langsung band Wali bernyanyi datang aja kelokasi disana masyarakat dapat bertatap muka," papar Iksan. [mad|ded]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan