post image
KOMENTAR
Masyarakat pengguna jalan yang kebetulan akan melintas di sekitar jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Sergai, bakal terganggu. Pasalnya, arus lalu lintas di sekitar replika Sultan Serdang di Lingkungan 3, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, akan ditutup menyusul lokasi tersebut akan menjadi puncak perayaan HUT ke-10 Sergai

Penutupan akan mulai dilakukan bertepatan dengan HUT kabupaten tersebut pada Selasa (7/1/2013) sore hingga malam hari.

Atas penutupan jalan tersebut, Sekdakab Sergai Haris Fadillah, minta maaf kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalinsum sekitar lokasi hari jadi Sergai yang terganggu.

Untuk itu Haris minta pengguna jalan dari Medan agar masuk jalan alternatif dari Simpang Timbangan Lubukpakam dengan rute kota Galang, Dolok Masihul tembus ke Tebingtinggi dan sebaliknya.

"Atas nama Pemkab Sergai saya minta maaf apabila pengguna jalan terganggu, untuk itu kalau mau lancar masuk jalan alternatif," terangnya.

Pada kesempatan itu, Haris juga menjelaskan, penutupan jalan tersebut demi lancarnya hari jadi Kabupaten Sergai dimana pada malam puncaknya pukul 20.00 WIB akan dimeriahkan oleh Band Wali.

"Jangan lupa kalau masyarakat mau saksikan dan tatap muka langsung band Wali datang aja kelokasi HUT Sergai besok," ujarnya.

Dikatakan Haris, diundangnya band Wali pada HUT ke-10 Sergai merupakan masukan dari masyarakat yang ingin melihat langsung band kesayangan mereka, karena selama ini masyarakat hanya melihat dari layar kaca.

"Atas dasar itulah kita undang band Wali, jadi saya harap masyarakat agar datang beramai-ramai menyaksikan vokalis band Wali bernyanyi," harapnya. [ded|mad]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas