post image
ilustrasi
KOMENTAR
Pemerintah Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) meminta maaf bagi para pengguna jalan yang akan melintas di jalan antar lintas Sumatera (Jalinsum) Sergai pada Selasa (7/1/2014) besok.

Pasalnya, kawasan Jalinsum Sergai akan ditutup tepatnya di sekitar replika Sultan Serdang di Lingkungan 3, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan sekaitan dengan puncak hadi jadi ke-10 kabupaten tersebut.

Atas penutupan jalan tersebut, Sekdakab Sergai, Haris Fadillah meminta masyarakat pengguna jalan dari dan menuju Medan agar masuk jalan alternatif dari Simpang Timbangan Lubukpakam dengan rute kota Galang, Dolok Masihul tembus ke Tebingtinggi dan sebaliknya.

"Atas nama Pemkab Sergai saya minta maaf apabila pengguna jalan terganggu, untuk itu kalau mau lancar masuk jalan alternatif," terangnya.

Pada kesempatan itu, Haris juga menjelaskan, penutupan jalan tersebut demi lancarnya hari jadi Kabupaten Sergai dimana pada malam puncaknya pukul 20.00 WIB akan dimeriahkan oleh Band Wali.

"Jangan lupa kalau masyarakat mau saksikan dan tatap muka langsung band Wali datang aja kelokasi HUT Sergai besok," ujarnya.

Dikatakan Haris, diundangnya band Wali pada HUT ke-10 Sergai merupakan masukan dari masyarakat yang ingin melihat langsung band kesayangan mereka, karena selama ini masyarakat hanya melihat dari layar kaca.

"Atas dasar itulah kita undang band Wali, jadi saya harap masyarakat agar datang beramai-ramai menyaksikan vokalis band Wali bernyanyi," harapnya. [ded|mad]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan