post image
KOMENTAR
Niat tulus untuk membantu putrinya mendapatkan keturunan membuat Julia Navarro, seorang wanita berusia 58 tahun asal Utah, Negara Bagian Amerika Serikat, rela menawarkan rahimnya untuk dijadikan tempat hasil pembuahan sperma dan ovum dari pasangan suami istri Lorena McKinnon dan Suaminya, yang notabene merupakan putri dan menantunya. Proses ini sendiri berjalan lancar, sehingga ia resmi mengandung cucunya sendiri. Bahkan wanita ini dikabarkan segera melahirkan sang cucu dalam beberapa minggu kedepan.

"Sebagai sebuah keluarga, kita harus saling menolong," kata Navarro.

McKinnon disebut memang memiliki masalah kesuburan, dimana ia selalu mengalami keguguran. Kondisi ini membuat ia dan suaminya memutuskan untuk mencari alternatif lain yakni mencari ibu pengganti untuk calon bayi mereka. Dari beberapa saudara mereka yang menawarkan diri, semuanya ditolak hingga akhirnya Julia menawarkan diri meski usianya sudah tua. Navarro menerima suntikan hormon tiga bulan sebelum sebuah embrio subur dari putri dan menantunya ditanamkan dalam rahimnya. Dokter sempat memperingatkan karena usia Navarro yang dinilai rawan namun hal tersebut tidak mengurungkan rencana tersebut.[ant/rgu]

Inovasi Pemutus Rantai Penularan Tuberculosis Paru Melalui Wadah Berisi Lisol Terintergrasi Startegi Derectly Observed Treatment Shourtcourse (DOTS)

Sebelumnya

Cegah Stunting Melalui Pemberdayaan Masyarakat

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kesehatan