post image
KOMENTAR
Gara-gara merasa terganggu denga ulah rekannya yang asyik ber-sms-an ria, seorang pensiunan polisi akhirnya menembak rekannya saat berada di dalam bioskop. Akibatnya rekannya itu pun tewas setelah diterjang peluru pistol semiotomatik kaliber 380.

Curtis Reeves (71) pensiunan polisi dari Florida, Amerika Serikat akhirnya nekat meletuskan pistolnya ke arah Chad Oulson (43) setelah kekesalannya dihadiahi korban dengan lemparan pop corn.

Seperti yang dilansir AFP, para saksi mata mengungkapkan Reeves meminta Oulson berhenti menggunakan ponselnya, saat berada di dalam bioskop, Senin (14/1/2014). Akan tetapi Oulson tak mempedulikannya untuk terus sms-an.

Ketika Reeves mengulangi lagi permintaannya, Oulson melemparkan kantong pop corn ke arah pria pensiunan itu dan dari situ tersangka membalas dengan melepaskan tembakan maut

Akibat perbuatannya itu, Reeves pun berurusan dengan polisi. Namun, jaksa wilayah Pasco Lynn Tepper tetap menuntutnya dengan dakwaan pembunuhan tingkat kedua, sehingga akhirnya status pembebasan bersyaratnya pun ditangguhkan.

Sementara itu, menurut Reeves apa yang dilakukannya sudah benar karena dia merasa terancam. Hal itu dibolehkan apabila seseorang berada dalam kondisi terancam.

Untuk diketahui, di negara bagian Amerika ini, memiliki senjata adalah biasa. Lebih dari satu juta orang memiliki izin kepemilikan senjata api di negara bagian yang berpenduduk 19 juta orang tersebut. [hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal