post image
KOMENTAR
Pencinta club bola liga Itali, Juventini se-Indonesia melalui Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Binjai, berikan bantuan kepada pengungsi korban gunung Sinabung yang berada di Desa Telaga, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Minggu (19/01/2014).

Bantuan yang diberikan berupa barang seperti, pampers, mie instan, air mineral, beras dan selimut ini diberikan langsung ke pengungsi.

Menurut Wakil Ketua JCI Chapter Binjai, Anggana Syahputra mengatakan, bantuan ini diberikan atas perintah Juventini se-Indonesia.

Hasil bantuan ini diperoleh dari Juventini se-Indonesia yang diwakili Juventus Club Indonesia, Juvenesia dan soladoriti Indonesia.

Sebelumnya, Jeventini telah memberikan uang kepada JCI Chapter Binjai untuk disalurkan ke korban gunung Sinabung yang mengungsi ke Desa Telaga.

"Bantuan yang kami berikan merupakan dana bantuan dari Juventini se-Indonesia, kami JCI Chapter Binjai hanya menyalurkan saja," jelas Angga.

Sebelumnya, lanjut Angga, JCI Chapter Binjai juga telah memberikan bantuan kepada pengungsi korban gunung Sinabung. Karena itu, Juventini se-Indonesia melakukan penggalangan dana untuk kembali memberikan bantuan kepada pengungsi korban gunung Sinabung.

"Awalnya JCI Binjai sudah memberikan bantuan, melihat tindakan kami, Juventini pusat termotivasi untuk memberikan bantuan kepada korban Sinabung," ungkapnya.

Selain JCI Chapter Binjai yang diberikan amanah untuk menyalurkan bantuan kepada pengungsi korban Sinabung di Desa Telaga, Kabupaten Langkat, JCI Chapter Medan juga diberikan amanah untuk menyalurkan bantuan langsung ke Kabupaten Karo.

"Dalam memberikan bantuan ini, Juventini pusat mengamanahkan JCI Chapter Binjai dan Medan untuk menyalurkan kepada korban Sinabung," terang Angga.

Mereka juga berharap agar pencinta club bola liga Itali lainnya, dan pencinta club bola liga lainnya termotivasi dengan tindakan Juventini dan mau memberikan bantuan kepada pengungsi korban Sinabung.

"Dengan bantuan ini kami harap beban para pengungsi sedikit terobati dan bagi pencinta club bola lainnya mau melakukan hal yang kami lakukan," pungkasnya. [ded|hen]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa