post image
KOMENTAR
Ibu Negara Ani Yudhoyono kembali mengunggah foto di akun Instagram-nya, @aniyudhoyono, Kamis (22/1/2014) malam. Foto-foto tersebut rangkaian kunjungannya mendampingi Presiden SBY di pengungsian Gunung Sinabung, Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara.

Dalam foto yang mulai diunggah sekitar pukul 22.23 WIB itu, setidaknya ada empat foto yang ditampilkan. Seluruhnya hasil jepretan perjalanan Ani Yudhoyono selama dalam kunjungannya di Sinabung. Sementara satu foto lagi, saat berada di atas langit Jakarta.

Dari lima foto yang diunggah di Instagram itu, tampaknya hanya tiga yang merupakan hasil jepretan langsung Ani Yudhoyono.




Foto tersebut diambil dari dalam mobil dinas kepresidenan menuju lokasi pengungsian. Sementara foto lainnya, terlihat Ani Yudhoyono berbaur dengan warga di pengungsian, termasuk sedang mendoakan seorang balita sembari menggendongnya.




Foto-foto yang diunggah di Instagram malam ini, merupakan yang pertama pasca permintaan maaf Ani Yudhoyono, Rabu (22/1/2014) sore lalu.
 
Seperti diketahui, berkali-kali Ani menjadi pergunjingan di media sosial setelah menanggapi pernyataan pengikutnya di Instagram. Komentar-komentar bernada kritikan hingga cemooh kerap ditulis para pengikutnya di Instagram.

Termasuk soal rencana Presiden berkunjung ke Sinabung. Seorang warga, bernama Vita Sinaga-Hutagalung, yang mengaku korban Sinabung mengirim surat terbuka untuk Ani Yudhoyono.

Dalam pesannya, Vita menyindir hobi fotografi Ani Yudhoyoni yang mengunggah foto-fotonya di instagram,

Vita mengajak Ani Yudhoyono menuliskan dan melukiskan Sinabung lewat jepreten.

"Atau melukiskan keindahan derita Sinabung dengan mengabadikan jepretan kamera dan menampilkan di Instagram. Namun, apa daya. Kami para pengungsi tak memiliki apa-apa lagi," tulis Vita Sinaga-Hutagalung dalam surat terbukanya Minggu (19/1/2014). [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam