post image
KOMENTAR
MBC. Sejak dilantiknya menjadi Kadis Pendidikan Sergai menggantikan Drs Bakri Tanjung MAP yang kini menjabat Kadis Perindagsar, pada hari pertama masuk kantor Drs Joni Walker Manik MM langsung melakukan sidak ke beberapa kantor bidang dan keuangan, Senin (17/2/2014) sekitar jam 10.00 WIB.

Didampingi Sekretaris beberapa Kabid dan bendahara, Joni langsung melakukan sidak. Dalam sidaknya seluruh PNS dijajaran dinasnya masuk kerja, hanya Kabidmenjur Drs Janter Siregar tidak masuk kantor karena tugas keluar kota.

Tidak banyak yang diucapkan Joni saat melakukan sidak, hanya senyum, salam dan sapa yang dilakukannya dengan seluruh PNS dan honorer menyambutnya.

Joni Walker Manik disela sidaknya mengatakan, kedatangan ke beberapa kantor bidang bukan untuk melakukan sidak melainkan hanya untuk melakukan silaturahmi dengan para PNS dilingkungan Dinas Pendidikan.

"Ini hari pertama saya masuk kantor sehingga jangan diartikan sidak tapi melakukan silaturahmi," ujar mantan atlit pencaksilat tersebut.

Menurut Joni, banyak tugas yang harus diembannya sejak dilantik menjadi Kadis Pendidikan terutama dalam melakukan pembenahan di lingkungan dinas pendidikan dan masalah pendidikan.

"Saat ini kita fokuskan kerja dalam menghadapi UN yang sebentar lagi akan dilaksanakan, untuk itu kita minta seluruh PNS dijajaran Dinas agar bekerja lebih profesional untuk mengsukseskan UN," harap Joni.

Teks Foto:
Kadis Pendidikan Sergai Joni Walker Manik MM saat gelar sidak. [Foto: Putra]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan