post image
KOMENTAR
Kebanyakan wanita modern sekarang ini gandrung cara instan untuk mempercantik diri. Seperti melakukan operasi plastik, suntik botox, sedot lemak atau diet eksta ketat. Yuni Shara merasa cara itu sah-sah saja bagi wanita yang merasa masih kurang cantik.

“Jadi tolong hargai orang-orang yang memiliki keberanian untuk melakukannya. Buat saya boleh-boleh saja, asalkan punya uang dan direstui suaminya. Jadi kalau pengen lebih cantik kenapa tidak,” ujar Yuni.

Kakak kandung Krisdayanti ini kembali berharap masyarakat jangan menghakimi setiap wanita yang melakukan berbagai operasi. “Tapi lihat usahanya karena nggak semua orang bisa melakukannya,” sambung Yuni.

Sebelumnya, mantan pacar Raffi Ahmad ini berkali-kali digosipkan kerap operasi plastik hingga suntik botox. Namun, uni membantah hal tersebut. Ia mengaku tak mau memaksakan diri untuk terlihat cantik. Penyanyi spesialis tembang-tembang lawas ini  meyakini bahwa kenyamanan dan kepercayaan diri jadi modal utamanya untuk terlihat cantik.

“Ya, apa adanya. Tidak memaksakan. Beauty is comfortable,” katanya.

Yuni punya segudang aktivitas. Di luar kegiatannya menyanyi, ia disibukkan dengan kegiatan sosial. Ia punya kepedulian terhadap anak-anak jalanan untuk bangkit dari kemiskinan. Yang terakhir, dia memberi bantuan kepada anak-anak jalanan yang berhasil lolos seleksi untuk ikuti ajang Street Child World Cup 2014.

“Saya support dan bantu anak jalanan yang akan mewakili Indonesia ke Brazil pada 25 Maret ini,” ucapnya. Semangat mereka, lanjut Yuni, sangat luar biasa. Tak kalah dengan anak-anak lainnya. “Hanya mereka kurang beruntung,” seloroh pelantun Hilang Permataku.

Beberapa waktu lalu, Yuni meminta kepada aktivis anak, Kak Seto, supaya memberikan dorongan moral dan semangat kepada anak-anak tersebut. “Beliau bisa jadi contoh,” tukas Yuni. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb