post image
KOMENTAR
Sebanyak 15 ribu anggota dan pengurus Karangtaruna tingkat desa dan kelurahan di Sumatera Utara (Sumut), mendapat asuransi. Asuransi ini merupakan bentuk kepedulian terhadap anggota dan pengurus Karangtaruna atas komitmen, peran dan pengabdiannya dalam bidang kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan.

Pemberian asuransi tersebut ditandai dengan penandatanganan polis asuransi oleh Wagubsu Tengku Erry dengan perwakilan Asuransi Bumi Putra Muda 1967, Jasmen Sitorus di ruang kerja Wagubsu, lantai 9 kantor Gubernur Sumut, Jl. Diponegoro Medan, Jumat (14/3/2014).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Karangtaruna Sumut, Solahuddin Nasution, Wakil Sekretaris Karangtaruna Sumut Eli Marlina, Ketua Karangtaruna Kabupaten Langkat Ibrahim, Ketua Karantaruna Kecamatan Pantai Cermin Supianto, perwakilan Dinas Sosial Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dan sejumlah pengurus lainnya.

Sebanyak 15 ribu anggota dan pengurus Karangtaruna tingkat desa dan kelurahan yang mendapat polis asuransi tersebut merupakan perpanjangan polis asuransi periode 2013-2014.

"Polis asuransi ini untuk satu tahun periode 2015. Kita berharap polis akan berlanjut pada periode mendatang dan seterusnya. Asuransi ini bentuk perhatian kepada masyarakat yang bekerja dan mengabdikan diri pada kerja kemanusiaan dan kemasyarakatan," sebut Erry.

Sementara Ketua Karangtaruna Sumut H. Solahuddin Nasution, SE, M.Si mengatakan, kepengurusan Karangtaruna telah terbentuk di 1.742 desa dan kelurahan atau sekitar 37% dari 5400 desa dan kelurahan yang ada di Sumut.

"Salah satu program kerja Karangtaruna Sumut adalah mendukung terbentuknya pengurus Karangtaruna di seluruh desa dan kelurahan di Sumut. Koordinasi dalam kerja kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan akan lebih sinergi jiga semua desa dan kelurahan memiliki kader Karangtaruna," harap Solahuddin. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas