post image
KOMENTAR
Penyerang mungil milik Barcelona tampil trengginas saat mengantarkan timnya menang 7-0 atas Osasuna pada lanjutan liga Spanyol, Minggu (16/3/2014). Bertanding dihadapan publik sendiri, Barcelona langsung mempertontonkan pola sepakbola menyerang khas mereka dengan mengandalkan umpan-umpan pendek yang akurat.

Gol perdana pada laga tersebut diciptakan oleh Messi pada menit 18 yang berawal dari umpan Alexis Sanchez. Skor ini kemudian bertambah pada menit 22 melalui kaki Alexis Sanchez yang mendapat umpan terarah dari Jordi Alba. Skor 3-0 pada babak pertama ditutup oleh anak-anak catalan melalui gol dari gelandang Andres Iniesta.

Memasuki babak kedua, Barca tidak mengendurkan serangannya. Messi kembali menjadi momok bagi barisan pertahanan Osasuna yang kembali mencetak gol saat pertandingan babak kedua berjalan 9 menit (54").

Skor 4-0 yang telah diraih oleh Barca sepertinya tidak langsung membuat pelatih Gerardo Martino puas. Tim lawan terus ditekan dengan memasukkan Alexander Song menggantikan Xavi Hernandez dan Tello menggantikan Alexis Sanchez. Hasilnya, Tello menambah kemenangan Barca melalui gol pada menit 78. Gol ini terbilang spektakuler karena tercipta melalui tembakan keras dari luar kotak pinalti.

Kemenangan Barca ditutup 2 gol berikutnya yang lahir dari Messi pada menit 87 dan ditutup oleh gol Pedro pada menit 90. Dengan kemenangan ini, Barcelona untuk sementara masih bertengger di posisi 3 klasemen dengan poin 66 terpaut empat angka dari pemuncak klasemen Real Madrid 70 setelah sebelumnya juga meraih kemenangan 1-0 atas Malaga.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga