post image
KOMENTAR
Hilangnya pesawat MAS MH370 membuat geger seluruh dunia, hingga berbagai negara tetangga turut andil dalam melakukan pencarian.

 Seolah tak mau ketinggalan, istri mendiang Kurt Cobain, Courtney Love tiba-tiba mengklaim dirinya telah menemukan pesawat nahas tersebut. Sebuah foto laut dari atas diunggah oleh Love di account Twitter dan Facebook-nya. Pelantun hit Hello serta pemain film Trapped dan Love lace ini menambahkan analisis dengan coretan tinta merah di atas foto yang diupload.

“Saya memang bukan seorang ahli, tapi dari dekat ini memang terlihat seperti sebuah pesawat dan seperti bekas minyak,” tulis Love.

Tak cukup sampai di situ, ia juga menunjukkan lokasi perairan yang ia duga sebagai tempat jatuhnya Malaysia Airlines itu. “Ini terletak beberapa mil dari Pulau Perak, di mana me­reka `terakhir` dilacak pada 5 × 39’08 .5 “N 98 × 50’38 .0" E, tapi selebihnya saya tahu apa?” tambahnya.

Merasa senang dengan ‘penemuannya‘, Love beberapa kali meretweet artikel berita tentang hilangnya pesawat MH370 tersebut. “Saya benar-benar ragu jika Alien mengambilnya. Ini pasti ada di suatu tempat,” tulisnya lagi.

Sekadar info. Sebelumnya, musibah MH370 sempat disangkutpautkan dengan dengan lagu milik Pitbull dan Shakira, Get It Started.

Salah satu penggalan lirik lagu tersebut menuliskan hal-hal yang berhubungan dengan hilangnya MH370. Seperti kata Big News, berita pesawat hilang yang jadi banyak headline di media. Off To Malaysia, Two Passport, Two Countries One Day, dan Worldwide.

Two Passport diduga mirip dengan adanya dua paspor palsu yang dimiliki penumpang MH370 asal Iran. Anehnya, Pitbull menyebutkan nama Ali di lagunya, yang cocok dengan Mr. Ali, sebutan Pouria Nour­mohammadi yang memegang pas­por palsu. Kabar heboh se­makin menjadi ketika account @rykalhakimi mencuatkan teori konspirasi. Ia mengung­gah salinan lirik Get It Started di Twitter dengan menandai kata-kata yang diyakini ber­kaitan dengan MH370. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb