post image
KOMENTAR
Kantor Berita Politik Rakyat Merdeka Online (RMOL) memberikan penghargaan kepada BNPB sebagai "2014 Golden Performance Award 2014" dan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB sebagai "2014 Public Campaigner Award", dalam Malam Budaya, Manusia Bintang 2014, "One Indonesia in One Asean" di Ruang Balairung Hotel Kartika Chandra, Jakarta pada Sabtu (22/3/2014) malam.

BNPB di bawah kepemimpinan DR.Syamsul Maarif,M.Si dinilai sebagai institusi negara yang selama ini memberikan pengabdian, perlindungan dan pelayanan bagi masyarakat Indonesia, khususnya masalah kebencanaan. Dengan kepemimpinan yang cakap, handal dan teruji dalam kejadian bencana yang beruntun, BNPB dinilai telah memberikan kontribusi besar bagi bangsa Indonesia. Bersama BNPB, lembaga lain yang menerima penghargaan adalah BPJS Ketenagakerjaan, Telkom Indonesia dan BNI.

Sementara itu, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, DR. Sutopo Purwo Nugroho, juga diberi penghargaan 2014 Public Campaigner Award. Kapusdatinmas dinilai RMOL sebagai sosok humas yang kooperatif dengan media, memberi informasi yang update tentang berita bencana setiap detiknya, dan dapat menerangkan data, informasi dan analisis yang akurat dalam kebencanaan.

Sumbangsih BNPB yang tidak ternilai dalam bidang komunikasi massa berkaitan dengan diseminasi informasi kebencanaan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Selama ini BNPB dinilai aktif dalam memberikan informasi mengenai penanganan bencana yang disampaikan dengan segera dan akurat membantu komunitas jurnalis dan masyarakat awam pelaku komunikasi massa dan komunikasi sosial.

BNPB mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media dan semua pelaku penanggulangan bencana. Kepada RMOL, BNPB juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut. Ini penghargaan sekaligus tantangan untuk selalu meningkatkan kinerja kepada media dan masyarakat. BNPB berusaha untuk selalu menyentuh rakyat.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam