post image
KOMENTAR
Anak - anak pasangan Sugianto Lo dan Vinny Cintya Tio menyatakan ,  juga belum meyakini dengan pemberitaan dan  keterangan PM Malaysia Najib Razak yang menyatakan pesawat yang hilang sejak Sabtu (8/3/2014) tersebut jatuh di Samudera Hindia Selatan.

"Anak pertama Sugianto Lo , Antonius sedikit kecewa dengan pemberitaan dan pernyataan bahwa orang tuanya tidak selamat, karena puing - puingnya belum ditemukan. Belum benar itu bang 239 oraang termasuk orang tua saya yang berada didalam pesawat MH 370 itu," ujarnya adik Sugianto Lo, Siswanto (45) saat ditemui dikediamannya di Jalan Bilal, Gang Idris, Kelurahan Pulo Brayan Darat , Kecamatan Medan Barat, Rabu ( 25/3/2014) pagi.

Dirinya juga menyatakan, seorang anggota keluarga baru mendapat telepon pada pukul 10.30 WIB tadi. Itu pun meminta mereka menonton televisi yang akan menyiarkan keterangan yang lebih jelas.

Karena belum mendapat pemberitahuan resmi, keluarga memilih menunggu. Mereka berharap ada pernyataan yang jelas dan kalau bisa disertai bukti-bukti.

"Kami hanya ingin. kepastian," katanya.

Seperti diketahui, Sugianto Lo dan istrinya Vinny Chynthya   merupakan salah satu dari 239 orang penumpang yang hilang di pesawat Malaysia Airlines MH370  setelah terbang dari Kuala Lumpur, Sabtu (8/3/2014) dinihari.

Mereka  berencana ke China untuk liburan. Pasangan ini berangkat dari Bandara Kualanamu Deli Serdang, Jumat (7/3/2014) siang. Keduanya terbang ke China dengan pesawat Malaysia Airlines MH370 yang transit di Kuala Lumpur.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa