post image
KOMENTAR
Karyawan rumah makan Ayam Penyet Joko Solo di Jalan GM Panggabean/Teladan Kecamatan Medan Kota, Selasa ( 25/ 3/2014), sekitar pukul 23.00  heboh dan berhamburan.

Pasalnya, dapur rumah makan tersebut nyaris ludes terbakar setelah tabung gas yang berada di dapur tersebut meledak. Akibat kejadian ini, dua orang karyawan, Heri dan Ahmad yang saat itu berada di dapur mengalami luka di  wajah. Tangan dan tubuhnya terkena jilatan api.

Meski luka yang dialami keduanya masih terbilang stadium rendah, namun keduanya dilarikan ke rumah sakit Esthomihi yang berada di Jalan Sisingamangaraja Medan untuk dirawat.

Menurut salah seorang karyawan, kejadian ini bermula saat karyawan berbenah untuk menutup rumah makan Ledakan tabung gas terjadi ketika karyawan hendak bersih-bersih sembari  menunggu beberapa pelanggan yang masih makan.

Tiba-tiba,  terdengar suara ledakan yang berasal dari dapur rumah makan tersebut.

"Kuat kali ledakannya bang. Panik kami. Saya rasa ada yang bocor gas di dapur rumah makan kami. Api dapat kami padamkan dengan racun api setelah 15 menit bang," ujar wanita yang terlihat syok dan enggan menyebutkan namanya.

Polsek Medan Kota yang tepat berada di balik patung Sisingamangaraja yang mengetahui ledakan tersebut langsung turun ke lokasi kejadian. Namun, pihak polsek hanya mengumpulkan informasi tanpa adanya melakukan olah tempat kejadian perkara.

" Kita hanya mengumpulkan informasi saja, tapi tidak melakukan olah TKP karena kerusakan juga tidak berat, hanya dapur yang terbakar," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Kota AKP Faidir Chaniago. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa