post image
KOMENTAR
Lau Amoi (67)  warga Jalan Pendidikan, Gang Indah, Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur ditemukan tewas dengan kondisi telungkup dan badan dipenuhi luka bakar.

Jenazah Amoi pertama kali ditemukan oleh saudaranya Liana alias Alien (64)  yang mendatangi rumah korban karena merasa curiga  korban tak kunjung keluar rumah seperti biasanya untuk memberi makan.

"Seperti biasa saya datang kerumah ini untuk memberi makan, tapi korban tak kunjung keluar. Sore tadi saya datang lagi kerumahnya dan mendapati korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi telungkup dan gosong," ujarnya.

Anehnya, Liana dan keluarga langsung membawa jenazah tersebut ke Tempat Persemayaman Jenazah Angsapura untuk disemayamkan. Kematian tidak wajar ini sendiri baru terungkap setelah pihak Angsapura melapor ke Polsek Medan Timur. Jenazah selanjutnya dibawa oleh petugas kepolisian ke RSU Pirngadi Medan untuk visum

"Kami mendapat  tadi dari pihak Angsapura bahwa ada yang meninggal tidak wajar, makanya saya suruh anggota reskrim turun kesana dan melihat. Anggota saya bilang korban dalam posisi gosong dan luka di kepala karena terkena hantaman benda tumpul dan di jari ada goresan," ujar Kapolsek Medan Timur, Kompol Julianti Prihatini.

Polisi menurutnya akan melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa