post image
KOMENTAR
Gol penyeimbang yang diciptakan Neymar Junior menyelamatkan timnya dari kekalahan saat menghadapi Atletico Madrid pada leg 1 perempat final Liga Champion, Rabu (2/4/2014) dini hari tadi.

Bertanding dihadapan publik sendiri, El Barca sempat tertinggal melalui gol yang dicetak oleh Diego Ribas pada menit 56. Tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti tidak mampu dibendung oleh Kiper Jose Manuel Pinto.

Gol penyeimbang baru tercipta pada menit 71 melalui kerjasama apik antara Iniesta dengan Neymar. Umpan terobosan terukur dari Iniesta mampu dimaksimalkan oleh Neymar menjadi gol setelah memperdaya Kiper Courtois yang tampil cemerlang sepanjang pertandingan.

Hasil imbang ini tentunya menjadi kerugian bagi kubu Barca karena akan melakoni pertandingan kedua di Vicente Calderon, kandang Atletico. Namun, bek Barca, Bartra menyampaikan mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk mencuri kemenangan pada laga tandang.

"1-1 bukan hasil terbaik, namun kami bereaksi dengan baik setelah mereka mencetak gol. Atletico memiliki tim hebat. Kami akan mengerahkan segalanya di partai penentuan," kata Bartra seperti dilansir Football Espana.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga