post image
KOMENTAR
Acara Reuni Akbar dan Deklarasi yang telah dirangcang sekitar 2 bulan sukses dilaksanakan. Pasalnya, 650 orang alumni hadir di Ballroom Madani Hotel, Minggu (30/3/2014). 

Suasana menjadi begitu meriah karena sudah bertahun-tahun tidak saling bertemu setelah tamat dari sekolah. Mereka saling tertawa, menyapa, foto bersama dan banyak expresi yang mereka tunjukkan ketika bertemu dengan para alumni SMEA 2/SMK 6 Medan.

Keterangan yang diterima redaksi, Sabtu (5/4/2014), reuni akbar /diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh alumni, selanjutnya dilaksanakan deklarasi Ikatan Alumni SMEA 2/SMK 6 Medan yang disahkan oleh Penasehat Ikatan Alumni SMEA 2/SMK 6 Medan, Bongsu Edison Panggabean, yang khusus hadir ke Medan.

Bongsu Edison Panggabean berdomisili di Jakarta juga merupakan Ketua Alumni SMEA 2/SMK 6 di Jabodetabek.

Menurut Ketua Pelaksana Reuni Akbar Alumni SMEA 2/SMK 6 Medan 2014, Angguntur SE, banyak alumni saat ini yang sudah tidak berdomisili di Medan, tetapi tetap masih saling berkomunikasi.



"Mereka sangat antusias mengikuti acara ini karena memang saat ini sangat sulit untuk berkumpul karena kesibukan masing-masing, tetapi dengan adanya  acara ini, maka mereka berkesempatan untuk bertemu dan bertatap muka kembali setelah bertahun-tahun tidak ketemu, banyak yang telah berubah dibandingkan dengan dulu semasa sekolah," ujarnya.

Suasana semakin riuh tertawa dengan celoteh-celotehan dan kegokilan Master of Ceremonies (MC), The Hits Jimmy dan Uya 'Gokil'.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor XL, Akbar White Coffee, Kotama Shoes dan para Donatur yang telah membantu terlaksananya acara ini," tambah Angguntur bangga karena kerja keras selama 2 bulan berbuah manis.

Diakhir acara, para alumni melakukan foto bersama dan dilanjutkan dengan penarikan doorprize yang telah dinanti-nanti alumni serta beberapa games yang asik-asik dan gokil. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas