post image
KOMENTAR
Para pemain Atletico Madrid saat ini tengah memfokuskan perhatian mereka untuk mencari cara menyingkirkan raksasa Spanyol lainnya FC Barcelona dari pentas Liga Champion 2014. Tim Asuhan Diego Simeone ini mengaku sangat berambisi untuk memenangkan pertandingan yang akan dihelat di Stadion Vicente Calderon, markas Atletico, Kamis (10/4/2014) dini hari WIB.

"Kami tidak berpikir tentang tersingkir. Kami hanya berkonsentrasi untuk lolos dan bagaimana cara mengalahkan Barcelona. Calderón akan memberikan kami kekuatan yang sangat kami butuhkan ketika segala hal menjadi sulit," tutur Bek Atletico, Joao Miranda kepada Marca, dilansir bolanews.com, Selasa (8/4/2014).

Pada pertandingan leg I di Camp Nou, kedua tim berakhir dengan skor imbang 1-1. Hasil ini menurut Miranda akan menguntungkan mereka kala bermain didepan publik sendiri.

"Kami sangat baik. Kami mampu mengatasi begitu banyak pertandingan dengan cara yang sama. Kami akan terus seperti ini sampai pertandingan terakhir," ungkapnya.

Pertandingan antar kedua tim ini dipastikan akan berjalan panas, seiring perseteruan keduanya pada liga domestik. Dimana keduanya saat ini berada pada posisi teratas klasemen sementara Liga Spanyol. Pertandingan ini sendiri akan dipimpin oleh wasit terbaik dunia saat ini Howard Web dari Inggris.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga