post image
KOMENTAR
Raksasa Spanyol yang juga menjadi salah satu kandidat juara Liga Champion, FC Barcelon tersingkir dari Liga Champion. Mereka disingkirkan oleh tim Spanyol lainya Atletico Madrid yang saat ini tengah dalam performa terbaiknya.

Adalah Jorge Koke yang membuat Barca harus melupakan mimpin merebut titel kejuaraan antar klub paling bergengsi di benua biru tersebut. Gol cepatnya pada menit ke 5, menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandinga yang digelar di Stadion Vicente Calderon, kandang Atletico.

Secara keseluruhan pertandingan memang didominasi oleh Barca, namun penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka selalu gagal dalam menciptakan gol.

"Saya tidak tahu apakah Atlético pantas menang dalam pertandingan ini. Kami telah memiliki beberapa peluang untuk mendapatkan hasil imbang," tutur gelandang Barca, Xavi kepada UEFA.

"Kami memiliki empat atau lima peluang yang biasa menjadi gol. Saya pikir kami pantas mendapatkan hasil imbang dan membuat pertandingan dilanjutkan kepada babak tambahan waktu," lanjutnya masih tidak percaya.

Skor akhir ini membuat agregat keduanya menjadi 2-1 untuk Atletico, setelah pada pertandingan pertama mereka bermain imbang 1-1.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga