post image
KOMENTAR
Dua raksasa Inggris, Liverpool dan Manchester City akan bersua dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada Minggu (13/4/2014). Selain adu variasi serangan, pertandingan ini diyakini menjadi ajang unjuk gigi para 'penembak jarak jauh' yang dimiliki kedua tim.

Tidak dipungkiri, kedua tim memiliki pemain-pemain dengan tendangan jarak jauh yang kerap berbuah gol. Kubu The Reds memiliki Steven Gerrard, Coutinho serta Suarez dalam urusan yang satu ini. Sementara dikubu City mereka juga memiliki sejumlah pemain yang akrab dengan gaya mencetak gol dari jarak jauh ini, sebut saja Yaya Toure, Alvaro Negredo dan Sergio Aguerro.

Secara hitung-hitungan Suarez menjadi pencetak gol terbanyak di kubu the reds pada musim ini dengan gol dari luar kotak pinalti. Ia tercatat sudah mencetak 18 gol dari luar kotak pinalti, diikuti Daniel Sturridge dengan 4 gol dari luar kotak serta Gerrard dan Coutinho dengan masing-masing 2 gol.

Sementara dikubu City ada Yaya Toure dengan 3 gol dari luar kotak pinalti, skor yang sama dengan Alvaro Negredo dan diikuti Sergio Aguerro dengan 1 gol dari luar kotak pinalti tersebut. [bolanews/rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga