post image
KOMENTAR
Pasca penahanan mantan walikota medan non aktif, rahudman harahap, di Rutan Tanjung Gusta Medan, Sumatera Utara. Keluarga mulai berdatangan membesuk, Rabu (16/4/2014). Istri dan Anak RH mulai berdatangan untuk melihat keadaan RH dimana sebelumnya, hanya anak perempuan RH yang terlihat hadir membesuk.

"Sebelumnya, buk Yusra masih shock, karena terlalu berlebihan penahanannya. Jadi hari ini keluarga sudah pada melihat kondisi RH. Karena RH sendiri melarang kalau keluarga datang melihatnya dengan keadaan menangis," ujar Julisman anggota tim Hasrul Benny.

Sementara itu, Hasrul Benny, ketua tim PH Rahudman, mengaku merasa kecewa dengan eksekusi seperti teoris yang dianggap berlebihan oleh pihak kejaksaan Sumut.

"Saya pun heran. Kenapa gitu, coba digalih itu. Bisa dilihat sendiri. Kita tidak ada membuat perlawanan, kita mau keadilan saja. Tolong diberikan sebagai hak kami dan kami minta," ujar Hasrul Benny Harahap.

Pasca penahanan Walikota Medan non aktif, Rahudman Harahap, di Rutan Tanjung Gusta Medan keluarga mantan walikota Medan non aktif tersebut mulai berdatangan membesuk mantan orang nomor satu dikota Medan tersebut. selain keluarga, sejumlah pejabat dan kolega juga mulai mengunjunginya.

Eksekusi putusan mahkamah angung terhadap Rahudman Harahap, dikawal puluhan personel brimob bersenjata lengkap dan satu unit kenderaan taktis baracuda, kediamannya di Jalan Sei Serayu, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru, Medan, Sumatera Utara. [rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa