post image
KOMENTAR
Pencurian di gerai Indomaret kembali terjadi di Medan, Rabu (16/4/2014). Kali ini, Gerai Indomaret di Jalan Garuda, Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan yang menjadi sasarannya. Ironisnya, Gerai Indomaret ini sudah sudah pernah mengalami kejadian yang sama beberapa waktu lalu.

Seorang saksi mata, Purnama Boru Tobing (56), Rabu (16/4/2014) menyatakan, ia sempat memergoki kawanan pencuri yang berjumlah tiga orang.

Dimana, kawana tersebut masuk melalui tembok Gerai Indomaret yang berada dipinggir Jalan Perkutut.

"Kejadiannya pukul 03.00 dinihari waktu saya mau tidur bang. Kawanan pencuri masuk melalui tembok dan  berhasil 2 goni barang - barang yang ada didalam Indomaret ," ujarnya.

Kepala Gerai Indomaret , M. Syahputra (23) menyatakan, jika kawanan pencuri tersebut menggasak ratusan  parfum, minyak goreng, bir, susu dan barang siap jual lainnya.

"Ini merupakan pencurian untuk kedua kalinya bang. Pertama terjadi sekitar sebulan yang lalu," katanya

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi menyatakan telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Sudah kita lakukan olah TKP dan karyawan gerai Indomaret sudah buat laporan . Saksi juga sudah kita periksa. Kasus pencurian ini akan kita tindak lanjuti," katanya. [rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal