post image
KOMENTAR
Sutan Bathoegana bakal mengadukan kasus dugaan pencurian perolehan suaranya dan juga suara partai kepada DPP Partai Demokrat. Pengaduan ini menurutnya menjadi langkah yang akan ditempuh untuk menyelesaikan kasus pencurian suara yang menurutnya dilakukan oleh caleg separtai yang satu dapil dengannya di Dapil Sumut 1 untuk DPR RI.

"Makanya saya kontak DPP, orang yang demikian orang yang mengambil suara partai ilegal dan orang yang mengambil suara temannya sendiri itu ilegal sama dengan kecurangan akan didiskualifikasi, nanti muncullah orang-orang yang jujur," ungkapnya, Kamis (17/4/2014) malam.

Sutan mengaku pengaduannya ini sudah disahuti oleh pengurus DPP Demokrat. Namun, mereka meminta agar Sutan mengumpulkan bukti-bukti atas dugaan pencurian suara partai dan juga suara sesama caleg Demokrat untuk diproses.

"DPP mengatakan lengkapi data-data, sampaikan ke kita diproses nanti di Jakarta," katanya.

Diketahui, Sutan Bathoegana mengaku kesal dengan banyaknya dugaan kecurangan yang terjadi pada pemilu legislatif 2014. Kasus money politic dan juga pencurian perolehan suara menurutnya marak terjadi dan tidak hanya dilakukan oleh caleg antar partai namun juga dilakukan oleh caleg dari partai yang sama. [rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa