post image
KOMENTAR
Kader PPP Sumatera Utara mendesak agar Suryadharma Ali (SDA) mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PPP. Desakan ini merupakan buntut dari dukungan yang disampaikan oleh Suryadharma Ali (SDA) terhadap capres Gerindra Prabowo Subianto.

Pernyataan ini disampaikan dalam pertemuan DPC PPP se Sumatera Utara yang berlangsung di Hotel Putra Mulia, Jalan Gatot Subroto, Medan, Jum'at (18/4/2014).

"Kami seluruh pengurus DPC dan DPW PPP se Sumatera Utara meminta agar Suryadharma Ali Mundur dari jabatannya," kata Sekretaris DPW PPP Sumut, Yulizar Parlagutan Lubis usai memimpin pertemuan.

Yulizar menyebutkan, tindakan yang dilakukan oleh SDA selama 3 hari terakhir ini merupakan hal yang tidak bisa diterima. Tindakan-tindakan tersebut antara lain pemecatan terhadap Wakill Ketua Umum, Suharso Monoarfa dan juga 4 Ketua DPW PPP termasuk Ketua DPW PPP Sumut Fadli Nursal melanggar mekanisme partai.

Tindakan yang paling fatal menurut mereka yakni dukungan yang disampaikan SDA terhadap Prabowo yang mana hal ini menurut mereka melanggar hasil kesepakatan pada Rapimnas.

"Tindakannya itu tidak bisa diterima, dan kami nyatakan Fadli Nursal tetap masih ketua DPW Sumut," ungkapnya. [rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa