post image
KOMENTAR
Aksi kawanan perampokan berklewang kembali beraksi di Kota Medan. Kali ini, Joko Sirait (28), warga Jalan PWS yang menjadi korbannya.

Akibatnya, sepeda motor Honda Beat BK 6974 ADU yang dipinjamnya dari temannya digasak kawanan perampok berkelewang yang berjumlah 4 orang tersebut, Sabtu (18/4/2014) dinihari.

Tak hanya dirampok, karyawan Matahari Plaza Medan Fair ini juga terjungkal masuk parit akibat ulah perampok tersebut.

Informasi dihimpun, perampokan yang dialaminya terjadi di Jalan Sei Serayu. Saat itu, Joko berboncengan dengan adiknya Ramadhan (22), berencana mencari lontong malam sebelum pulang ke rumah.

Saat melintas, abang beradik ini dipepet empat pria membawa kelewang dengan  mengendarai sepeda motor Honda Vario  dan Yamaha Mio.

"Mereka menyabet-nyabetkan kelewangnya ke kami. Saya berhenti. Kami menyelamatkan diri dan meninggalkan sepeda motor," kata Joko saat mendatangi Polsek Sunggal, Sabtu ( 19/4/2014) siang.

Meskipun sepeda motornya sudah ditinggalkan, keempat pelaku tetap mengejar Joko dan Ramadhan. Pengejaran baru berhenti setelah kedua korban memilih melompat ke parit dan bersembunyi di sana.

" Takut kami bang dikejarnya pakai kelewang, sampai masuk ke parit kami," tambahnya.

Kapolsek Sunggal, Kompol Eko Hartanto saat dikonfirmasi membenarkan laporan korban. " Laporan sudah kami terima dan akan kami proses," katanya. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal