post image
KOMENTAR
Niat Lasmini (52) untuk menemui Jimmy (26) suami dari anaknya Yuni (23) berakhir petaka.  Pasalnya, ibu beranak empat ini dikeroyok oleh saat mendatangi rumah Besannya (keluarga Jimmi)  di Jalan Perjuangan, Kecamatan  Medan Timur, Sabtu (19/4/2014).

Akibatnya, warga Jalan  Halat Gang Sukmawati, Kelurahan  Pasar Merah Timur, Kecamatan. Medan Area  ini mengalami luka cakar di hidungnya dan tubuhnya.

Di Polsek Medan Timur korban menceritakan, saat ia mendatangi rumah besannya hendak mencari menantunya lantaran tidak pulang sejak bulan Agustus 2013 lalu.

Lantaran mendapat kabar menantunya tinggal di rumah orang tuanya, iapun menyambangi rumah besannya tersebut. Namun sayang, bukan menantu yang didapat , besannya tersebut malah memaki dan mengeroyok Lasmini.

"Aku cuma pingin tau keberadaann menantuku bang. Bulan 8 kemarin ia pamitan mau kerja di Surabaya katanya. Tapi sampai saat ini tidak kunjung pulang. Aku dengar kabar ia tinggal dirumah mamaknya bersama selingkuhannya bernama Maria, makanya kudatangi rumah besanku," katanya.

Dikatakannya, menantunya tersebut juga dinilai tidak bertanggung jawab kepada anaknya yang kini tengah hamil 8 bulan.

"Ngga ada tanggung jawabnya bang, semenjak pergi dari bulan Agustus hingga sekarang cuma 300 ribu dikirimnya uang kepada anakku, selingkuh pula dia lagi dengan namanya Maria dan itu pernah kami pergoki namun ia mengelak ," katanya.

Saat ini, ia berharap kepada Polsek Medan Timur untuk menangkap besan dan keluarga yang melakukan penggeroyokan terhadap dirinya.

"Kuharap supaya mereka ditangkap bang. Kalau masalah menantuku tidak kupikirkan lagi bang. Tak bertanggung jawab dia. Biarlah anakku bercerai aja bang dan kami yang akan besari buah janin dari menantuku ini," ujarnya.

Kanit Reskrim Medan Timur, AKP Syarifur Rahman saat dikonfirmasi menyatakan  pihaknya akan memproses laporan korban dan menangkap pelakunya.

"Laporan sudah kita terima dan pelakunya secepatnya kita tangkap," ujarnya. [rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal