post image
KOMENTAR
Entah mimpi apa semalam Zulham (21) warga Jalan M. Yakub Lubis, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan  Percut Sei Tuan ini. Maksud hati ingin menanyakan pekerjaan, ia malah menjadi korban pemukulan oleh mandor dan pekerja  bangunan perumahan Citra Pesona  didekat rumahnya. Akibatnya, ia pun mendapat  5 jahitan dikepala dan wajah bengkak lantaran dikeroyok.

Di Polsek Percut Seituan, Minggu( 20/4/2014) ia menceritakan, kejadian ini bermula mendatangi bangunan yang tak jauh dari rumahnya  untuk menanyakan apakah masih ada lowongan pekerjaan ditempat tersebut.

Tanpa basa-basi, Zulham pun masuk kedalam pagar  bangunan perumahan yang tidak tidak dikunci tersebut. Dengan alasan pemuda setempat (PS), Zulham mengutarakan niatnya untuk mendaftarkan diri sebagai kuli bangunan kepada mandor dan  pekerja yang sedang bersantai  tersebut. Sialnya, kehadiran Zulham tak disukai para pekerja dan  mengusirnya.

Namun, Zulham yang bersikeras demi  mendapatkan pekerjaan untuk menafkahi kedua anak dann istrinnya ternyata  mengundang emosi pekerja dan mandor tersebut.  Karena kesal, para pekerja itu pun menyeretnya paksa dan menutup pintu rumah yang sedang dibangun tersebut. Disitu, Zulham pun dikeroyok dan dipukuli bak seorang perampok.

"Waktu itu, aku dari pengen tanya pekerjaan bangunan perumahan itu,  mana tau ada lowongan. Jadi dibilangnya, mau ngapain lihat-lihat. Pas dijawan aku PS sini, mereka  malah  mengusir dan memukulku," ungkap pria anak 2 ini sembari menirukan ucapan salah seorang pelaku.

Beruntung, katanya  warga setempat mendengar keributan itu langsung melerai perkelahian yang tak seimbang itu.

"Wargalah yang nyelamati aku bang dan dibawa warga aku ke klinik Wahyu untuk mendapat perawatan," katanya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi  sudah menerima laporan korban dan masih memperoses kasusunya.

"Sudah kita terima laporannya dan akan kita proses," ujarnya. [rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa