post image
KOMENTAR
Aksi kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi. Kali ini wartawan Sumut Pos, Teddy Akbar ( 26) yang ngepos di Bandara KNI di pukul oleh oknum TNI Kodim 0204/DS Junaidi, Minggu ( 20/4/2014).

Korban Teddy menceritakan, kejadian ini bermula saat ia melakukan peliputan kepada seorang sopir Taxi Gelap di depan ruang kedatangan penumpang.

Tiba - tiba, oknum TNI tersebut mendatangi Teddy dan langsung menendang kaki korban hingga korban terjatuh.

"Aku sedang liputan bang, nga tau dia datang langsung ditendangnya aku. Sakit juga bang. Oknum TNI itu merupakan pengawas di KNIA," katanya melalui sambungan selulernya.

Dikatakannya, ia yang terjatuh kemudian bangun dan menyatakan bahwa dirinya adalah wartawan Sumut Pos sembari menunjukan surat tugas. Namun hal tersebut tidak digubris oleh oknum tersebut.

"Udah kutunjukan bang surat tugasku, tapi dia tak menggubrisnya," katanya.

Aksi oknum TNI itu berakhir setelah salah seorang pengawai bandara meredam aksi oknum pengamanan dari kodim 0204 tersebut dan membawanya keruangan.

"Pas datang seorang pegawai itulah bang, baru kami masuk keruangan. Didalam ruangan setelah dijelaskan, oknum TNI dan komandannya datang minta maaf kepadaku. Salah paham aja bang, dikiranya aku calo sopir Taxi Gelap," tutupnya. [rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa