post image
KOMENTAR
Sejumlah nama caleg yang diprediksi akan lolos menjadi anggota dewan di DPRD Medan dari daerah pemilihan (dapil) I meliputi Medan Kota, Medan Amplas, Medan Area dan Medan Denai, mulai muncul.

Berdasarkan data yang diolah dari hasil rekapitulasi hasil perhitungan suara yang dilakukan ditingkat Kota Medan, medanbagus.com menemukan sejumlah nama yang berpeluang besar mendapatkan kursi dari dapil tersebut.

Para caleg tersebut antara lain, Hasyim SE dan Boydo Haris Kristanto dari PDI Perjuangan, Ihwan Ritonga dan Godfried Effendi Lubis dari Gerindra, Parlaungan Simangunsong dari Demokrat, Asmuni Lubis dari PKS, Ahmad Arid dari PAN, Sabar Syamsurya Sitepu dari Golkar, Hendra DS dari Hanura, Zulkifli Lubis dari PPP dan Deni Maulana Lubis dari Nasdem.

Sebelas caleg ini merupakan caleg dengan perolehan suara tertinggi pada masing-masing partai yang juga diprediksi sudah memperoleh jatah kursi di DPRD dari dapil tersebut,sehingga sangat berpeluang menjadi caleg yang lolos.

"Iya memang saya mendapat perolehan suara tertinggi saat ini sekitar 12.350 suara, tapi kita harus menunggu penetapan dari KPU iya kan," kata Hasyim saat ditemui di lokasi Pleno Rekapitulasi suara di Tiara Convention Hall, Jalan Imam Bonjol, Medan, Minggu (20/4/2014). [rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa