post image
KOMENTAR
Pencurian di Gerai Indomaret di Kota Medan tiada hentinya terjadi. Setelah  gerai Indomaret di Jalan Garuda, Prumnas Mandala, disatroni kawanan pencuri pada Rabu (16/4/2014), kali ini gerai Indomaret yang berada  di Jalan Medan - Binjai KM 13,9 yang menjadi sasarannya.

Aksi kawanan pencuri yang diduga berjumlah dari dua orang ini terjadi pada Minggu (20/4/2014) dinihari. Kawanan pencuri tersebut  masuk dari pintu  belakang  dengan cara mencongkelnya dengan linggis.

Akibatnya, puluhan slop rokok berbagai merk, uang , susu, beras dan minyak dibawa kawanan pencuri tersebut.

Seorang karyawan toko, Dian , Sabtu ( 20/4/2014) sore mengatakan, kejadian ini diketahui saat ia hendak membuka gerai Indomaret tersebut. Saat dibuka, didalam gerai terlihat berantakan.

"Pas buka gerai tadilah bang ketahuannya. Pas kucek , rupanya kawanan pencuri itu masuk dari pintu belakang. Pintunya juga rusak bang akibat dicongkel," katanya.

Dikatakannya, kawanan pencuri itu masuk dengan menggunakan penutup wajah.

"Pakai penutup wajah mereka bang. Ini terlihat saat kami melakukan pemeriksaan CCTV. Dua orang masuk kedalam dan dua lagi menunggu diluar. Ciri - ciri pelakunya hitam dan tinggi bang ," ujarnya.

Sementara itu, Polsek Sunggal yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. [rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal