post image
KOMENTAR
Komandan Satuan POM TNI AU Lanud Soewondo Medan, Mayor POM Andi Sultan Ilyas mengaku pihaknya sudah menerima berkas pengaduan dari SH (36) ibu kandung dari IYH bocah berusia 18 bulan yang diduga dicabuli ayah kandungnya Peltu YK (46). Pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan internal terhadap oknum anggota TNI tersebut.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan, dan prosesnya masih berlangsung hingga saat ini," katanya saat ditemui di Ruang Kerjanya, Markas POM TNI AU Lanud Soewondo, Medan, Senin (21/4/2014).

Andi Sultan menyebutkan, selain melakukan pemeriksaan terhadap YK, pihaknya juga akan melakukan serangkaian tes kejiwaan terhadap yang berangkutan. Hal ini menurutnya perlu untuk mengetahui apakan kejiwaan YK yang merupakan ayah kandung dari IYH dalam kondisi terganggu atau tidak.

"Kita mau melihat dulu, karena yang bersangkutan kan ayah kandungnya, hasil pemeriksaan itu nantinya akan mendukung pemeriksaan yang sedang kita lakukan," ungkapnya.

Diketahui, YK diadukan oleh istrinya SH karena diduga mencabuli anak kandung mereka sendiri. Selain kepada kepolisian dan POM TNI AU, kasus ini juga diadukan ke Komnas PA Anak pokja Medan. [rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa