post image
KOMENTAR
MBC. Sebanyak 8 anggota DPRD Kota Medan periode 2014-2019 merupakan politisi yang lolos dari daerah pemilihan IV, yang meliputi Kecamatan Medan Perjuangan, Medan Tembung dan Medan Timur.

Data diolah medanbagus.com, berdasarkan perolehan kursi masing-masing partai politik dari dapil tersebut, terdapat sejumlah nama caleg yang diprediksi akan menduduki kursi tersebut. Prediksi ini didasarkan pada jumlah perolehan suara terbanyak masing-masing caleg pada partai masing-masing di dapil IVtersebut.

Dua kursi yang diperoleh PDI Perjuangan berpeluang diisi oleh Paul Mei Anton peringkat teratas dengan 7.812 suara dan Wong Chun Sen peringkat kedua dengan 7.476 suara.

Sementara caleg lain dari partai politik yang memperoleh jatah masing-masing 1 kursi yakni Jumadi caleg PKS dengan 5.187 suara, Modesta Marpaung caleg Golkar dengan 3.535 suara, Sahat B Simbolong caleg Gerindra dengan 5.178 suara, Anton Panggabean caleg Demokrat dengan 4.291 suara, Zulkarnain Yusuf caleg PAN dengan 4.066 suara, dan Hj Hamidah caleg PPP dengan 2.137 suara.

Itulah nama-nama caleg yang diprediksi duduk di DPRD Medan dari dapil IV. [rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa