post image
KOMENTAR
Peringatan kepada orangtua yang tidak tidak merestui hubungan cinta anaknya, bisa-bisa anak gadisnya dibawa kabur pasangannya. Contohnya yang dialami pasutri Roi (44) dan Iuyn (42), warga Dusun I, Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai).
 
Akibat tidak merestui, anak gadisnya Sri Astuti alias Tuti (20), nekat kabur dengan kekasihnya Ipan, masih tetangga sendiri.

Cewek kulit putih dan rambut lurus panjang itu kabur dari rumah sudah 10 hari, terhitung, Kamis (14/4/2014) lalu sekitar jam 22.00 WIB.

Kabar yang diterima keluarga, Tuti nekat kabur bersama kekasihnya lantaran masalah sepele, hubungan cinta mereka tidak direstui orangtuanya, sehingga anak kedua dari enam saudara itu nekat kabur bersama kekasihnya yang masih satu kampung.

Adanya hubungan cinta antara Tuti dan Ipan dibenarkan Yuni (19), teman akrab Tuti. Menurut Yuni pada MedanBagus.Com, Rabu (24/4/2014), hubungan cinta antara Tuti dan Ipan sudah berjalan 1,5 tahun.

"Mereka memang pacaran sudah lama dan setiap malam Kamis dan malam Minggu mereka selalu jalan berdua," terang Yuni.

Seputar hilangnya Tuti dari kampung tidak diketahui jelas. "Memang dapat kabar, Tuti kabur dari rumah tapi aku gak tau dia pergi sama siapa," papar Yuni.

Sementara ayah Ipan, saat dikonfirmasi wartawan hanya diam dan enggan untuk komentar.  "Saya gak tau Tuti kabur dengan anak saya, saya juga mencari Ipan yang tidak pulang ke rumah beberapa hari ini," kilah Buyung, orangtua Ipan. [ded]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Lifestyle