post image
KOMENTAR
Sri Astuti alias Tuti (20) dikabarkan kabur bersama kekasihnya Ipan lantaran cinta mereka tidak direstui karena orang tuanya ingin wujudkan cita-citanya menjadi Polwan.

Walaupun hidup sederhana, namun sang Ibu Iyun bertekad untuk mewujudkan cita-cita anaknya tersebut usai lulus dari sekolahnya di SMA Negeri 1 Tanjung Beringin.

Dengan modal cita-cita itulah, Iyun selalu menasehati anaknya untuk tidak pacaran mengingat masa depan masih panjang.

Diketahui, Tuti (20), nekat kabur dengan kekasihnya Ipan, masih tetangga sendiri. Cewek kulit putih dan rambut lurus panjang itu kabur dari rumah sudah 10 hari, terhitung, Kamis (14/4/2014) lalu sekitar jam 22.00 WIB.

Kabar yang diterima keluarga, Tuti nekat kabur bersama kekasihnya lantaran masalah sepele, hubungan cinta mereka tidak direstui orangtuanya, sehingga anak kedua dari enam saudara itu nekat kabur bersama kekasihnya yang masih satu kampung.

Seputar adanya isu kaburnya Tuti dari rumah bersama pacarnya lantaran hubungan cinta mereka tidak direstui, Iyun membantahnya.

"Bukan kami tidak merestui cinta mereka, tapi mereka masih muda dan masa depan mereka yang kami pikirkan," ujar Iyun.

"Kalau ada yang melihat anak saya itu tolong hubungi nomor saya 085356765994," papar Iyun yang mengaku sangat kehilangan anak keduanya tersebut. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas