post image
KOMENTAR
Sebuah mobil operasional partai Gerindra Labuhanbatu, nyaris hangus  dibakar orang tak dikenal (OTK). Kondisi dinding kanan belakang mobil jenis Isuzu panther nopol BK 1748 JO itu berwarna hitam, karena jilatan api. Kuat dugaan insiden itu terkait tahapan Pileg 9 April 2014 kemarin.

"Kita menduga kesana," ungkap Rudi, salahseorang kader Partai besutan Prabowo Subianto itu, Kamis (24/4/2014) ketika menemani pengurus partai Gerindra Labuhanbatu membuatlaporan dan pengaduan di SPK Polres Labuhanbatu.

Kata dia, insiden diperkirakan terjadi sekira jam 03.00 WIB saat mobil terparkir di halaman kantor Gerindra di kawasan jalan Perdamean, Rantauprapat.

Salahseorang warga sekitar,  Amil Nasution sempat menyaksikan saat api menyala di atas ban belakang sebelah kanan. Dia menduga api dipicu dari karet ban dalam yang dibakar.

"Kemungkinan sasarannya tangki mobil," ujarnya.

Menurut Amil Nasution, dia juga sempat melihat seseorang  berdiri di pintu gerbang kantor itu. Tapi dia semula tidak menaruh curiga.

"Sekitar jam 3.00 WIB ada pria yang berdiri di gerbang," ujarnya.

Api belum sempat membakar mobil karena ketahuan salahseorang pengurus partai itu yang bertepatan berada di dalam. Selanjutnya, berupaya memadamkan api.

Di Mapolres Labuhanbatu terlihat Ketua Gerindra Labuhanbatu didampingi sejumlah pengurus partai itu ketika membuat laporan dan pengaduan di ruang SPK dan selanjutnya menjalani pemeriksaan di unit Ranmor Polres Labuhanbatu. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa